Kamis, 08 Januari 2009

haduh gila gue dah lama banget tak kasih kabar ke kalian semua..huahahahaha,sekarang udah masuk semester 2!yeeeeaaayy!!tapi kata pak chairiman ada 8 anak yang gak naik kelas.waduh mamfus ane.pasti gw deh,soalnya belakangan ini nilai gue jeblok gak keru2an.Jadi sekarang gue mesti giat belajar dan lain-lain.Sebenernya gw males banget sama yang namanya sekolah,haduuuhhhh..tapi ya habis mau gimana lagi?KARTINI sudah memperjuangkan semuanya,nasi udah jadi bubur gak bisa balik.hahahahaha gak jelas.Nah terus udah gitu gue butuh waktu tidur yang lama gara2 selama liburan gue selalu di bangunin sama nyokap gue paling jam 9!!mau gue tidur pagi kek juga di bangunin jam segitu. jadi gue gak bisa tidur puas,ada aja tuh acara besok paginya.yang ini lah itu lah. terus gue kan paling gak bisa tidur kalo berisik walaupun cuma bunyi tetesan air atau apapun yang kecil.kalo tidur gue mesti damai,peace gak ada gangguan.taun baru gw gak kemana2 juga.....jadi sedih di rumah,ngeliat kembang api dari rumah gue.hahahahahaha.nah itu gue tidur jam 1.karena gue gak brani tidur lebih telat lagi,gak puas tidurnya gue!asal jangan tidur kagak bangun2 aja,naudzubillah amit2 jabang bayi.Sedih ya,taun baru gini bukannya penuh dengan gembira malah perang,israel sama palestina. Emang dasar blegug tuh israel!!gw sumpahin masuk neraka dah,eh jangan main sumpah2an,pokoknya biar Tuhan kita yang bales,ye ga?hahahaha..ya sudah lah,o iya!besok gw mau ke KIDZANIA,wuhuuuuu!!hahahahahaha sebenernya gw agak bosen,tapi enak di sana..banyak pemandangan gak kayak di rumah,bosen.ya sudah deh sekian dari saya,
wassalamualaikum wr.wb.

me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar