Kamis, 18 Desember 2008

halo semuaaaa..jadi kali ini gw gak kasih judul karena gw gak tau mau ngasih judulnya apa. Hari ini adalah hari terakhir gw bebas karena besok nyokap gw pulang dari haji!!aduh anak durhaka banget ya gw,nyokap gw pulang bukannya seneng malah gak suka.hahahahaha. gw takut deh besok terima rapot.nilai gw pasti jeblok deh!soalnya jelek banget nilai gw di smp ini.apalagi gw tuh belom remed pkk.lagian waktu itu gw remed katanya gak bisa.aaaaaaa kalo misalnya nilai gw jelek gak selamet dah. barang2 gw bisa disita ma nyokap gw trus di ceramahin 1 hari 2 malem (marahinnya seharian + besok malemnya). gw belom balikin buku perpus lagi!ntar gw gak dapet rapot nih.ckckckckckckckckck.jadi besok pagi jam 7 pas gw nyampe langsung ke perpus,balikin buku lalu ke smp.trus ya seperti biasa ngumpul dulu.baru udah gitu kita terima rapoooot trus pulang (kali). gitu deh,ya udah ya segitu saja dari saya!

byebye
-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar