Sabtu, 13 Desember 2008

13 desember 2008

hai semuaa! sekarang gw mau cerita tentang hari sabtu tanggal 13 desember 2008 ini. hari ini gw di bangunin adek gw jam 06.30,trus dia nanya "kak password facebook aku apa?" ya gw jawab dengan mata merem gitu lah. sampe jam 08.00 gw masih tiduran gitu di tempat tidur. trus ac nya gw nyalain lagi soalnya panas.(tadi gw baru matiin ac jam 06.30, gile tuh ac 14 jam nyala! dingin banget temperatur udah gw kecilin jadi 20 fan nya 3.hehehehehe,trus ke arah gw lagi. makin menggigil gw). nah udah gitu akhirnya mbak gw keatas trus marah2 karena gw harus mandi dan les. akhirnya jam 09.00 gw les ngaji blablabla dan gw pergi ke pim nonton sama safiera. gw nonton TWILIGHT (lagi,maaf gak maksud sombong ya). trus udah nonton kita jalan-jalan keliling pim 1 dan 2. dan akhirnya kita mencar, gw ma safiera ma putri, raisa sama aziza ntah kemana. trus kita laper akhirnya ke foodhall makan makan tapi cuma satu porsi,untuk bertiga. minumnya cuma ice lemon tea karena kita harus hemat!safiera udah ngabisin lebih dari 200 rb untuk beli beli segalanya. gw dah ngabisin 200rb lebih buat beli diaper baby alive sama popcorn,korek api (lagian tuh korek api lucu), dan lain-lain. trus selesai makan kita muter-muter di kinokunia dan akhirnya pulang. kan gw nanya safiera "fir lo pulang jam brapa?" "gw dijemput jam 12 malem" "bujut,lo mau ngapain aja di sini?ke rumah gw yok!" dan akhirnya safiera memutuskan untuk pergi ke rumah gw. udah nyampe kita ke kamar trus beberapa menit atau jam temen kakak gw dateng. aaaah tak enak gak bisa teriak-teriak.hahahahahaha,kayaknya safiera di rumah gw sampe jam 12 atau jam 11. sedangkan kita udah bernguap-nguap ria,dengan bonekanya safiera (namanya moosy) yang selalu ada di tangannya dia dengan muka bayinya tiduran di tempat tidur gw trus ngomong sendiri.hahahahahaha gak ngomong sendiri deng. hhahahahahaha pokoknya gitu lah ya,sekarang gw lagi boseeeennn banget,pingin mencari aktivitas lain.okok??ntar kalo gw masih bosen gw ngepost lagi cerita serem tapi

byebye!!
-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar