Jumat, 12 Desember 2008

Kenapa gw buat blog?

halo semuaaaaa! jadi gw bikin blog karena gw bosen.habis pulang dari main2 sama stoner (anjing) dan teman-teman gw di rumah aziza trus gw pulang di rumah gak ngapa2in. ya udah gw bikin blog deh! trus pas lagi ngetik,ada yang nelfonin adek gw sama smsin terus. ya udah gw baca kan (hehehehe) ternyata dari temen adek gw yang sebenernya di sebelin sama adek gw. trus dia crita tentang orang yang dia sebel dan guru yang dia sebel. kebetulan adek gw lagi les jadi gak bisa bales,eh ni anak malah marah2 ngebentak-bentak adek gw. padahal adek gw gak salah apa2,cuma gara2 gak bales doang! Udah gitu pakek acara ngomong gini "pokoknya lo gak usah sms gw dan nelfon gw SELAMANYA!percuma gw ngasih tau lo.nyesel gua gak di tanggepin!"blablablabla pokoknya marah abis2an!kayaknya gak usah sampe kayak gitu banget deh. ya udah karena emang gw juga udah kesel gw bales deh,gw bilang aja "adek gw gak rugi lo musuhin" trus dia malah bales gini "fine,aku juga gak rugi gak temenan sama dia" trus berlanjut lagi deh. panjang lah ceritanya! dia tau itu yang bales gw,tapi cuek aja tuh. lama2 sih dia udah mulai mereda. lalu akhirnya adek gw dateng. mukanya udah kesel gitu baca sms dari temennya yang lebay itu. yaaaah pokoknya gitu lah ya males mikirin orang yang terlalu aneh. hahahahahaha..trus udah selesai smsan sama temennya itu gw melanjutkan ketikan gw yang belom selesai. dan akhirnya selesai juga..
udah segitu aja ya,gw mau ngomong dulu ma adek gw

byebye!!
-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar