Jumat, 12 Desember 2008

malam jumat kliwon

jadi waktu itu pernah gw mandi malem2 pada malam jumat kliwon. waktu itu gw masih kelas 4 kalo gak salah,pokoknya belom lama pindah ke rumah baru lah. nah ada mbak gw di dalem kamar mandi nemenin gw. mbak gw lagi ngisi word search gitu kalo gak salah. nah gw kan udah selesai mandi,trus ada yang ngetok pintu berkali-kali trus ada yang ketawa dengan nada tinggi. gw tebak itu pasti mbak gw yang satu lagi atau adek gw. trus gw bilang aja "yang sekarang sok nakutin gw sumpahin ntar malem didatengin kuntilanak beneran!" trus suara itupun ilang. Pas udah selesai mandi gw ngibrit kebawah karena takut. sampe bawah gw tanyain adek gw dan dia bilang "apaan orang dari tadi aku di bawah,aku aja gak tau kakak mandi" pas gw ke dapur ternyata mbak gw yang tadi nemenin gw nanya ke mbak gw yang satu lagi. trus gw ikut-ikutan nanya gitu kan,trus mbak gw bilang "ih fitnah banget,siapa juga yang ngetok2?gak ada kerjaan banget" "sumpah demi apa?" kata gw "sumpah demi allah deh" nahlo nahlo berarti gak ada yang ngetok,trus siapaa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar